Update Berita Terbaru 2022

Tuesday, July 5, 2022

Mulai Rumah Sehat dan Segar Bersama Teknologi Samsung AC

July 05, 2022 Posted by mirajudin , , No comments

AC merupakan salah satu perangkat yang membuat anda merasa nyaman berada di rumah. Namun hal tersebut mungkin tak akan terjadi apabila AC anda sangat kotor. Sekarang hal itu tidak lagi terjadi apabila anda menggunakan Samsung AC.


Dibandingkan dengan pendingin ruangan konvensional, Samsung AC memberikan banyak kelebihan kepada anda. Berikut ini adalah manfaat dari memasang Samsung AC di rumah Anda.


Menghindarkan Anda Dari Penyakit Pernapasan

Penyakit pernapasan merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Apabila tidak ditangani dengan segera, maka bisa-bisa anda akan mengalami masalah kesehatan yang fatal. Bahkan Anda juga gampang terpapar COVID-19 apabila pernapasan anda tidak berfungsi dengan baik. MAsalah pernapasan bisa terjadi karena pendingin ruangan yang kotor.


Pendingin ruangan kerap menyimpan kotoran dan apabila tidak dibersihkan dalam waktu lama, Maka pendingin ruangan tersebut akan mengeluarkan udara disertai dengan debu-debu dan kuman. 


Inilah yang menyebabkan penyakit-penyakit seperti asma, sesak napas, dan juga flu. Untuk membersihkan pendingin ruangan, terkadang orang orang merasa malas karena begitu sulit untuk mengeluarkan filter dari pendingin ruangan.


Pada akhirnya, mereka harus memanggil teknisi untuk melakukan hal tersebut. Namun hal itu tidak akan anda temukan pada AC Samsung.


Pendingin ruangan dari Samsung ini dilengkapi dengan teknologi Tri Care Dust Filter dari Samsung Wind Free. Filter yang maksimal ini dapat menghalau berbagai macam kuman dan juga debu, sehingga tidak akan dikeluarkan kembali oleh pendingin ruangan.


Jadi,  udara yang anda hirup dari pendingin ruangan Samsung ini pun sehat, bebas virus flu, dan juga segar. 


Apabila anda memiliki anak dengan alergi khusus atau anda sendiri yang mengalami alergi tersebut, maka cara terbaik adalah dengan menggunakan pendingin ruangan dari Samsung.


Mudah Dibersihkan

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, salah satu pekerjaan rumah yang berat adalah membersihkan pendingin ruangan.


Bahkan, hampir semua pendingin ruangan tidak bisa dibersihkan sendiri. Dibutuhkan alat khusus dan juga teknisi khusus yang memahami masalah ini.


Namun, hal tersebut tidak terjadi apabila anda menggunakan pendingin ruangan dari Samsung.


Filter yang dimiliki oleh Samsung terlihat dan terletak di luar, sehingga mudah diambil oleh orang awam dan juga mudah untuk dibersihkan.


Setelah membersihkannya, Anda tinggal memasangnya kembali dan ia akan berfungsi normal seperti biasanya


Pendingin Anti-Bau

Masalah lain yang kerap hadir karena pendingin ruangan yang tidak berkualitas adalah aroma yang tidak sedap.


Aroma yang tidak sedap ini disebabkan oleh udara di sekitar yang kotor dan juga kelembaban yang tinggi. Pada akhirnya pendingin ruangan akan mengolah udara tersebut tetapi tidak mampu menghilangkan kuman-kuman atau jamur yang menyebabkan aroma tidak sedap.


Namun hal tersebut tidak terjadi apabila anda menggunakan Samsung AC. Pendingin ruangan dari Samsung dilengkapi dengan Heat Exchanger.  Fitur yang satu ini dapat mereduksi kelembaban ruangan dan juga menghilangkan jamur. Maka, ruangan pun tidak akan berbau tak sedap dan akan terasa segar.


Lebih Hemat

Pendingin ruangan dari Samsung ini lebih hemat karena tidak menghabiskan banyak daya di rumah Anda. Selain itu, karena mudah dibersihkan dan juga bisa menyaring udara, maka anda tidak perlu lagi terus menerus memanggil teknisi hanya untuk membersihkan pendingin ruangan ini merupakan salah satu langkah finansial yang tepat bukan


AC Selalu Dingin

Dengan adanya berbagai macam fitur di atas, maka AC pun dipastikan akan selalu dalam kondisi yang dingin. Terhindar dari debu, AC selalu memancarkan udara yang segar.


Itulah berbagai kelebihan dari Samsung AC. Dengan Samsung AC, kualitas di rumah pun akan lebih baik.


0 comments:

Post a Comment