Update Berita Terbaru 2021

Wednesday, September 8, 2021

Redmi Book 15, Produk Laptop Redmi Terjangkau Dengan Intel Core 11th Gen

September 08, 2021 Posted by mirajudin , , No comments

Jika Anda hanya mengetahui Xiaomi dari produk smartphone yang mereka sediakan, kini brand asal China ini sudah merambah ke produk lain yaitu laptop. Nah, untuk produk laptop ini, Xiaomi merilis laptop Redmi pertama mereka dengan nama Redmi Book 15. Sama seperti produk smartphone yang disediakan, laptop ini hadir dengan spesifikasi menarik dan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, laptop ini pun hadir dengan desain yang sangat menarik dan terlihat begitu modern. Nah, kombinasi ini tentu saja sangat menarik dan akan memberikan kesan yang berbeda pada Anda saat menggunakannya.

Pada kesempatan ini akan dibahas beberapa hal menaruk terkait Redmi Book 15 yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilihnya. Apa saja hal menarik dari produk laptop ini? Simak ulasan selengkapnya!

Desain Tipis Dengan Kesan Klasik 

Untuk Anda yang menyukai laptop dengan desain cenderung klasik, maka Redmi Book 15 adalah pilihan yang tepat. Alih-alih menghadirkan laptop dengan desain modern seperti kebanyakan produk sekarang, Xiaomi memilih menggunakan desain klasik. Namun, opsi ini justru menjadi ciri khas dari produk ini yang tentu tidak dimiliki produk laptop lainnya.

Selain tampilan yang cenderung terlihat lebih klasik, Redmi Book 15 juga memiliki body yang lebih tipis dan ramping. Pasalnya, ketebalan produk laptop ini hanya sekitar 19,9 mm dengan berat kurang lebih 1,8 kilogram saja. Dengan berat tersebut, tentu Redmi Book 15 sangat mudah dibawa ke mana saja tanpa merasa terlalu berat.

Lalu, apakah Redmi Book 15 memiliki build quality yang kuat?

Nah, material yang digunakan memang masih polycarbonate. Namun, laptop ini tetap terlihat kuat dan elegan. Ditambah, adanya finishing matte yang terlihat begitu elegan. 

Performa Gahar dan Sangat Stabil

Untuk menunjang aktivitas yang Anda lakukan, produk laptop Redmi ini dibekali dengan spesifikasi yang menarik untuk memberikan performa yang gahar dan sangat stabil. Di bagian prosesor, Redmi Book 15 menggunakan prosesor Intel Core i3 dengan dua inti. Prosesor ini mampu memberikan kecepatan akses 3GHz dan bertambah hingga 4,1GHz karena dukungan turbo-boost,

Selain itu, apa yang menarik dari prosesor Redmi Book 15 ini adalah adanya arsitektur Intel Core generasi 11 dengan sandi Tiger Lake yang akan memberikan lompatan kinerja hingga 18% untuk setiap inti. Hal inilah yang membuat kecepatan akses laptop ini sangat stabil.

Performa Redmi Book 15 juga ditunjang dengan RAM yang cukup besar. Ada RAM DDR4 dengan kapasitas 8 GB yang disematkan di dalamnya. RAM yang besar memberikan garansi adanya ruang yang cukup luas untuk menunjang akses Redmi Book 15.

Kapasitas Baterai yang Besar

Untuk Anda yang terbiasa menggunakan laptop selama berjam-jam, maka Redmi Book 15 bisa menjadi opsi produk yang Anda pertimbangkan. Pasalnya, produk ini menawarkan kapasitas baterai yang bisa dikatakan cukup besar. 

Pada produk ini, Xiaomi memberikan baterai 46Wh yang mampu bertahan hingga 10 jam. Dengan daya baterai yang tahan lama, tentu saja Anda bisa menggunakan Redmi Book 15 untuk beragam keperluan mulai dari browsing, mengerjakan tugas dan bermain game dengan puas.

Tidak hanya itu, terkait baterai, Redmi Book 15 juga memiliki fitur fast charging. Nah, fitur ini akan memangkas waktu pengisian daya baterai dengan cukup signifikan.

Dengan detail spesifikasi yang menarik, Redmi Book 15 bisa menjadi opsi laptop Redmi yang menarik. Produk ini tersedia di Blibli.com dengan harga sekitar 6 jutaan. Berminat?

0 comments:

Post a Comment