Update Berita Terbaru 2021

Friday, September 10, 2021

Harga Mobil Fortuner 4x2 2.7 SRZ A/T BSN GR Sport

September 10, 2021 Posted by mirajudin , No comments

Toyota merupakan salah satu merek mobil yang paling populer di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, kita banyak melihat berbagai jenis mobil Toyota baik itu hatchback, sedan, MPV, SUV, dll. Selain Toyota Avanza dan Toyota Innova, salah satu mobil Toyota yang juga paling diincar yaitu Toyota Fortuner. Dari harga mobil Fortuner saja kita bisa tahu bahwa mobil ini termasuk mobil mewah kelas atas.

Toyota Fortuner memang dihadirkan dengan bodi yang bongsor dengan kesan sporty dan pastinya memiliki berbagai fitur-fitur yang keren. Uniknya, Fortuner juga memiliki tipe mobil yang menggunakan bahan bakar bensin setelah tipe lainnya rata-rata menggunakan bahan bakar diesel. Mesin mobil ini memiliki kapasitas 2.694 cc 2.7L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC EFI dengan tenaga 161 hp dan 242 Nm

Harga Toyota Fortuner 4x2 2.7 SRZ A/T BSN GR Sport

Harga mobil Fortuner tipe ini dibanderol harga sekitar Rp 600 jutaan. Anda sudah melihat spesifikasi singkat mengenai mobil ini bahkan mobil ini juga memiliki fitur-fitur yang tidak kalah dengan varian termahalnya sehingga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan mobil mewah yang gagah namun yang masih dengan penggunan bahan bakar bensin.

Untuk pelunasan mobil Fortuner tipe ini bisa melalui pembayaran secara tunai atau pelunasan secara kredit yang harus dicicil setiap bulannya. Baik itu pembayaran tunai maupun kredit keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga sebaiknya dipilih sesuai dengan kondisi keuangan Anda. 

Perlu diperhatikan bahwa Anda juga harus membayar bunga bersamaan dengan biaya pokok cicilan per bulan yang juga menjadi salah satu syarat kredit mobil. ini juga yang akan membuat total biaya mobil kredit tentu akan lebih mahal dibandingkan pembayaran secara tunai. Namun keuntungannya tentu Anda bisa melakukan pelunasan dengan membayarnya setiap bulan hingga batas jangka waktu yang telah ditentukan. 

Sedangkan jika melakukan pelunasan secara tunai, tentu Anda harus langsung menyiapkan uang sebanyak Rp 600 juta untuk melakukan pelunasan. Meskipun tidak dikenakan bunga yang dapat menambah biaya total, Anda harus memastikan bahwa biaya yang dimiliki cukup dan tidak berdampak pada masalah keuangan sehari-hari Anda. 

Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pertimbangan, berikut akan dibahas mengenai simulasi kredit Toyota Fortuner tipe 4x2 2.7 SRZ A/T BSN GR Sport. Untuk jangka waktu cicilan 12 bulan, uang muka yang dibayar yaitu Rp 120.169.000 dan cicilan per bulan Rp 38.486.000. Untuk jangka waktu cicilan 24 bulan, uang muka yang dibayar yaitu Rp 125.921.000 dan cicilan per bulan Rp 20.496.000.

Untuk jangka waktu cicilan 36 bulan, uang muka yang dibayar yaitu Rp 131.120.000 dan cicilan per bulan Rp 14.670.000. Untuk jangka waktu cicilan 48 bulan, uang muka yang dibayar yaitu Rp 139.443.000 dan cicilan per bulan Rp 11.903.000. Untuk jangka waktu cicilan 60 bulan, uang muka yang dibayar yaitu Rp 146.738.000 dan cicilan per bulan Rp 10.358.000.

Tentu saja harga simulasi ini bisa berbeda-beda tergantung dengan jumlah DP yang dibayarkan dan juga suku bunga yang disepakati di awal. Maka dari itu penting untuk bertanya terlebih dahulu agar tidak ada kesalahan pembayaran dan dapat menghindari macet kredit di tengah pembayaran atau bahkan mengalami denda. 

Anda dapat mencari harga mobil Fortuner tipe apapun dengan harga yang lebih terjangkau dan juga proses pengajuan kredit yang cepat di Blibli.com. Mungkin saja Anda bahkan bisa mendapatkan bunga yang harus dibayarkan dengan lebih rendah termasuk DP. Blibli memang menjadi salah satu platform terpercaya yang seringkali menawarkan banyak promo yang menguntungkan.

0 comments:

Post a Comment