Update Berita Terbaru 2021

Friday, September 3, 2021

6 Nama Dinosaurus Buas dan Ganas yang Ada di Film Jurassic World

September 03, 2021 Posted by mirajudin , , No comments

Untuk penggemar dinosaurus mungkin sudah tidak asing dengan film Jurassic World dan sudah pasti mengenal beberapa nama-nama yang ada. Tapi, bagi yang baru menonton dan mengikutinya masih terasa bingung dengan beberapa hewan-hewan yang ada pada film tersebut, karena hanya bisa melihat dari sisi buas atau tidaknya saja. 

Melalui artikel kali ini kami mencoba mengajak Anda untuk melihat beberapa nama binatang dinosaurus yang buas dan ganasi dihadirkan pada film tersebut. Karena, ada banyak sekali dinosaurus yang ditampilkan dan bingung untuk membedakannya. Nah, tidak perlu waktu berlama-lama langsung saja kita simak beberapa namanya tersebut, yuk kita bahas!

Nama-Nama Dinosaurus Jurassic World

1. Allosaurus 

Termasuk dalam jenis karnivora yang mempunyai tinggi badan sekitar 4,3 meter dan beratnya mencapai 2,5 ton. Hewan satu ini biasanya sering berada didekat Gyrosphere yang sangat ganas dan buas terhadap beberapa mangsanya. Apabila Anda masih menemukannya pada alam liar sekarang, rasanya ini sangat mengerikan. 

2. Ankylosaurus

Mungkin inspirasi tank tempur itu berasal dari Ankylosaurus, karena pada bagian tubuhnya penuh akan perlindungan yang sangat kuat dan tebal. Bagian tulangnya hampir bisa dikatakan tidak akan mudah tembus oleh berbagai benda yang ada disekitarnya. Menariknya lagi tidak hanya bagian tubuhnya saja, kelopak matanya pun terlindungi dan hampir sama dengan baja. 

Untuk perlindungan dinosaurus yang ada pada film ini sangat tangguh dan tidak ada yang menandinginya, ekornya pun juga tidak kalah menakutkan dan mematikan hewan yang ada didekatnya. Jangan coba-coba mendekat deh, lebih baik mundur teratur saja kalau menemukannya. 

3. Baryonyx

Termasuk dalam garis keturunan buaya, Baryonyx hewan besar yang bagian pada moncongnya menyerupai predator sekarang. Tetapi, untuk segi ukuran berat badannya binatang purba ini sangat panjang mencapai ukuran 9 sampai 12 meter. Bahkan, beratnya terbilang sangat fantastis dengan total 9 ton. 

Untung dalam film saja hidupnya, kalau masih ada hewan ini paling berkuasa di perairan dan sangat mengancam ekosistem yang ada. 

4. Carnotaurus

Apabila Anda sudah menonton yang Fallen Kingdom dari series Jurassic, dinosaurus ini begitu agresif dan ganas dalam memangsa hewannya. Dengan karakter penyerang yang tumbuh secara alami dalam dirinya membuat korbannya akan sangat mudah dijatuhkan. Apalagi nama carnotaurus itu berarti benteng pemakan daging (meat-eating bulls). 

5. Velociraptor

Jika ingin melihat campuran dari beberapa spesies hewan ada pada Velociraptor, karena tercipta dari gabungan DNA hewan. Hasil ciptaan ilmuwan dari taman Jurassic membuat hewan satu ini berhasil dibuat. Karakter yang cerdas, buat, dan cepat membuat pemgelola ketakutan akan hadirnya dinosaurus tersebut. 

Tetapi, karena kecerdasan yang ada pada tubuhnya membuat ia bisa bekerjasama dan menjadi pahlawan pada film tersebut. 

6. Tyrannosaurus Rex

Dikenal dan disingkat T-Rex, hewan satu ini termasuk jajaran hewan yang mematikan. Termasuk kategori pemangsa dan karnivora yang ulung menjadikan T-Rex hewan yang paling menakutkan. Bahkan, dengan ukuran badannya yang tidak besar dibandingkan yang lainnya mampu untuk menumbangkan lawannya dengan sangat mudah. 

Inspirasi dari insting yang buas dan cerdik itulah membuat para peneliti mencoba menciptakan pesaingnya yaitu Velociraptor. Ya, hasil dari gabungan DNA itulah membuat T-Rex kewalahan menghadapi dinosaurus tersebut. Namun, tetap saja Tyrannosaurus Rex bagian hewan purbakala yang masih menakutkan hingga sekarang. 

Bagaimana sudah mengenal beberapa namanya? Jika Anda ingin memiliki beberapa karakter dari dinosaurus di Jurassic World sekarang ada loh action figures, dapatkan yuk di blibli.com. 

0 comments:

Post a Comment