Update Berita Terbaru 2021

Sunday, August 29, 2021

Laptop Infinix kelebihan dan variannya

August 29, 2021 Posted by mirajudin , , No comments

Sekarang ini sudah ada banyak sekali produsen-produsen elektronik yang saling berlomba-lomba memberikan produk terbaiknya bagi konsumen. Salah satu alat elektronik yang memiliki minat cukup banyak adalah laptop dan Laptop Infinix menjadi salah satu yang cukup populer. Infinix sendiri merupakan brand laptop yang masih baru dan mengeluarkan produk laptop pertamanya dengan harga yang masih dibawah rata-rata. Meskipun begitu, anda bisa menemukan berbagai macam kelebihan jika dibandingkan dengan produsen laptop lainnya. Laptop ini sendiri menggabungkan desain yang begaya tipis, dan ringan dengan teknologi terbaru. Laptop juga menggabungkan kekuatan intel dan juga microsof melalui seri INBook X1. 

Kelebihan yang perlu anda ketahui pada Laptop Infinix 

Selain menggabungkan desain yang bergaya modern laptop yang berbahan logam alumunium alloy ini juga kokoh serta ramping dengan ketebalan 16,3 mm dan bobot 1,48 kg. Dengan bobot tersebut maka anda bisa mudah untuk membawanya dengan mengguakan satu tangan. Selain itu, laptop ini juga bisa dibuka hingga sudut 180 derajat sehingga layar bisa sejajar dengan keyboard. Pada laptop juga memiliki 3 versi pada InBook X1 diantaranya adapah InBook pro dengan Core i7, Intel Iris plus dengan core i5, dan InBook X1 dengan intel i3. Perlu anda ketahui bahwa laptop ini membawa dukungan RAM yang berteknologi LPDDR4X yang memiliki pilihan kapasitas 8 GB atau 16 GB. Selain cepat, penyimpanan internal pada laptop yaitu PCIe 3.0 SSD dengan kapasitas pilihan 256 GB atau 512 GB. 

Laptop Infinix ini sendiri menggunakan baterai lithium Polymer dengan kapasitas 55 Wh danterdapat Infinix Smart Management System yang memungkinkan laptop bisa secara pintar mengonsumsi daya baterai diberbagai skenario penggunaan. Adapun laptop juga memiliki sisten pendingin poloar monster yang menggunakan saluran udara tingkat tinggi untuk menurunkan suhu secara efektif saat menghadapi beban kerja yang berat. Laptop juga dilengkapi dengan kamera web 720p dan juga dua mikrofon digital untuk komunikasi video dan audio yang lancar. Perangkat laptop dari Infinix juga memiliki fitur penguncian sidik jari instan sehingga para pengguna bisa mengakses laptop dengan cepat dan aman. 

Varian Laptop Infinix

Laptop ini memiliki beberapa varian yang bisa anda jumpai. Jika anda ingin mendapatkan varian yang memiliki harga murah anda bisa emmilih intel core i5 quad-core yang merupakan intel core generasi ke-10 yang berlari dengan kecepatan standard 1GHz dan TurboBoost hingga 3,6 GHz. Infinix ini juga didukung dengan memori RAM berkapaasitas 8GB atau 16GB untuk core i7 jenis LPDDR4x dengan kecepatan 3200 MHz dual-channel, onboard sehingga tidak dapat di-upgrade. Sedangkan untuk varian core i5 ditenagai GPU intel UHD graphics G1 tanpa dukungan grafis diskirt. Intel UHD graphics G1 sendiri mengusung 32 execution units dengan kecepatan 300 -1100 MHz. 

Itulah beberapa informasi terkait dengan Laptop Infinix yang perlu anda ketahui. Sebagai tambahan, laptop ini juga memberikan media penyimpanan note book tipis da ringan dan dibekali dengan storage atau media penyimpanan SSD M.2 512GB PCIe 3.0x2 2280 NVMe untuk menampung data pengguna. Solusi penyimpanan SSD ini menawarkan performa transfer rate yang cukup tinggi dan konsumsi daya yang cukup efisien untuk menampung data pengguna. Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan notebook tipis dengan harga terjangkau maka infinix ini bisa menjadi solusi untuk anda. 

0 comments:

Post a Comment