Update Berita Terbaru 2021

Sunday, July 11, 2021

Sea Quill Omega-3 Salmon, Untuk Kesehatan

July 11, 2021 Posted by mirajudin , , No comments

Omega-3, asam lemak esensial memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Omega-3 merupakan makanan otak, telah terbukti secara ilmiah Omega-3 dapat membantu perkembangan otak. Omega-3 sangat baik untuk keceradasan anak-anak dalam masa pertumbuhan, juga untuk nutrisi otak bagi orang dewasa agar tidak mudah pikun atau lupa.

Omega-3 juga dapat mencegah penyakit jantung, karena Omega-3 meningkatkan elastisitas arterial.

Omega-3 juga dapat menurunkan kadar kolestrol, dengan mengkonsumsi Omega-3 tiap hari dapat menurunkan kadar lemak darah (trigliserida). Omega-3 juga baik untuk mata, merupakan komponen utama dari retina.

Untuk ibu hamil Omega-3 baik untuk kesehatan dan perkembangan janin. Omega-3 dapat menurunkan tekanan darah bagi penderita penyakit hipertensi. Omega-3 juga bertindak sebagai agen anti-inflamasi, bermanfaat bagi pasien penderita rheumatoid arthritis dan lupus.

Omega-3 juga berperan dalam tingkat penyerapan vitamin yang larut dalam lemak (vitamin A, D, E, K).

Omega-3 dapat ditemukan pada ikan salmon. Yang termasuk dalam Omega-3 adalah, Alpha Linolenic Acid (ALA), Eicosapentaenoic Acid (EPA), dan Docosahexaenoic Acid (DHA). Omega 3 ikan salmon memiliki banyak manfaat, seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Omega-3 ikan salmon baik untuk jantung, juga melindungi myelin (lapisan selubung syaraf). Omega-3 ini dapat juga digunakan untuk perawatan penderita glaukoma, multiple sclerosis, diabetes, migrain, depresi, gangguan bipolar, serangan panik, dan agoraphobia.

Omega-3 memenga kaya manfaat. Untuk kebutuhan Omega-3, Sea Quill mengeluarkan produk suplemen Omega-3 dari ikan salmon. Sea Quill Omega-3 Salmon mengandung kandungan EPA (400mg) dan DHA (300mg), pada setiap kapsul (berisi 1000 mg minyak ikan salmon). Jangan lupa untuk kebutuhan kesehatan kita, konsumsi Sea Quill Omega-3 Salmon setiap hari.

0 comments:

Post a Comment