Update Berita Terbaru 2020

Monday, June 8, 2020

Tips Memilih Perusahaan Pembiayaan di Indonesia

June 08, 2020 Posted by mirajudin , , , No comments

Mengingat ada banyak sekali bermunculan perusahaan pembiayaan di Indonesia, maka sebagai “Smart Costumer” Anda terus harus selektif dalam memilih perusahaan pembiayaan. Sebab, tidak semua perusahaan pembiayaan menawarkan pelayanan yang berkualiatas dan memudahkan pelanggannya ketika mengajukan kredit karena itulah Anda sangat disarankan untuk bijak dalam memilihnya. 

Di samping itu, Anda juga sebaiknya memerhatikan beberapa tips penting berikut ini, di antaranya: 

1. Lakukan Riset

Pertama, lakukan riset dengan cara mengunjungi berbagai website dari perusahaan pembiayaaan. Dengan melakukan riset sepert ini, Anda tentu bisa membandingkan setiap perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia. Jangan lupa, periksa apakah perusahaan tersebut sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jika berada di naungan OJK, biasanya perusahaan tersebut aman dan tidak akan menipu nasabahnya. 

2. Pastikan Perusahaan Memiliki Reputasi Baik

Pastikan perusahaan pembiayaan yang Anda pilih memiliki reputasi baik. Hal ini karena semakin baik reputasi sebuah perusahaan, tentu perusahaan tersebut semakin bisa dipercaya. Apalagi, ditambah jika banyak komentar-komentar positif dari nasabah sebelumnya, tentu saja ini bisa menjadi nilai tambah untuk Anda.

3. Mempunyai Banyak Kantor Cabang 

Jangan lupa untuk memastikan apakah perusahaan pembiayaan tersebut punya banyak kantor cabang. Semakin banyak kantor cabang, tentu semakin memudahkan transaksi Anda ketika melakukan pengajuan kredit. Selain itu, hal ini juga membuktikan jika perusahaan mempunyai dana untuk berekspansi. 

4. Kemudahan dalam Pembayaran

Cek juga apakah perusahaan pembiayaaan menawarkan berbagai kemudahan dalam sistem pembayaran. Misalkan, pembayaran bisa dilakukan via online tanpa harus mendatangi perusahaan pembiayaan ataupun lewat aplikasi yang bisa dipercaya. Dengan begitu, Anda tentu bisa melakukan pembayaran kapanpun dan di manapun.

Demikianlah beberapa tips memilih perusahaan pembiayaaan yang bisa Anda terapkan. Jika Anda kebingungan memilih perusahaan pembiayaan yang memiliki kualitas bagus, maka disarankan memilih Dipo Star Finance. Tak hanya berkualitas, perusahaan satu ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggannya karena tinggal mengakses https://www.dipostar.com/ maka pelanggan bisa dengan mudah mencari dan mendapatkan berbagai penawaran menarik. So, masih tidak mau memilih Dipo Star Finance? 

0 comments:

Post a Comment