Update Berita Terbaru 2020

Monday, June 8, 2020

Mau Tahu Informasi Tentang Aplikasi Video Call Group? Klik Website ini

June 08, 2020 Posted by mirajudin , , No comments

Sejak mulai merebaknya virus covid 19, beberapa perusahaan di Indonesia mulai mengeluarkan kebijakan baru. Salah satunya adalah aturan work from home. Dalam mekanismenya, work from home ini membutuhkan aplikasi grup video call untuk memudahkan komunikasi. Informasi tentang pilihan aplikasinya bisa dilihat di https://www.smartfren.com/id/explore/article/top-three-aplikasi-video-call-group-saat-work-from-home-

Merasa kurang puas dengan beberapa pilihan yang disediakan pada website tersebut? Tenang, dalam artikel ini juga akan dibahas aplikasi grup video call terbaik untuk work from home lainnya. Jadi aplikasi grup video call memang sangat diperlukan ketika work from home. Beberapa pilihan aplikasi yang bisa dipakai diantaranya :

WhatsApp

Setiap orang sebagian besar pasti menginstall aplikasi ini. Namun tidak banyak orang tahu jika whatsapp juga merupakan salah satu aplikasi grup video call yang bisa dipakai untuk work from home. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk berdiskusi atau rapat jarak jauh.

Pengguna hanya perlu mengaktifkan fitur video call saja untuk menggelar rapat dengan peserta minim. Untuk melakukan panggilan video grup, WhatsApp hanya bisa dipakai oleh 4 orang. Sehingga hanya bisa dipakai untuk diskusi jarak jauh dengan jumlah tim kecil.

FB Messenger

Aplikasi grup video call lain yang cocok untuk work from home bisa menggunakan FB Messenger. Sedikit lebih banyak dari aplikasi whatsapp, FB Messenger ini dapat dilakukan oleh 8 orang peserta panggilan video sekaligus. Panggilan video bisa dilakukan sepuasnya karena tidak ada waktu batasan panggilan.

Facetime

Pengguna apple bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan video call grup bersama rekan kerja. Peserta video call grup menggunakan aplikasi ini cukup banyak yaitu bisa dilakukan oleh 32 orang sekaligus. Facetime ini punya beberapa kelebihan. Salah satunya pengguna tidak hanya bisa menggunakan kamera depan untuk melakukan panggilan video grup.

Namun juga kamera belakang, sehingga pengguna dapat memperlihatkan objek yang sedang dilihat secara real time pada semua peserta video call. Kelemahan aplikasi ini adalah hanya bisa dipakai bagi mereka pengguna apple saja. Diantaranya iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Itu tadi beberapa pilihan aplikasi yang cocok dipakai untuk video call grup ketika work from home. Masih penasaran tentang informasi menarik lain silahkan kunjungi website ini. Beberapa informasi yang dibutuhkan pasti tersedia.

0 comments:

Post a Comment