Update Berita Terbaru 2020

Friday, August 2, 2019

Kenali Jenis-Jenis Jersey Futsal yang Beredar di Pasaran

August 02, 2019 Posted by mirajudin , No comments

Jersey dikenal sebagai serama olahraga yang nyaman dan sesuai dengan jenis olahraganya masing-masing. Untuk olahraga futsal, ada beberapa jenis jersey yang akan Anda jumpai. Anda pun bisa bikin jersey futsal sendiri dengan design yang lebih menarik. Beberapa jenis jersey ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda. 

1. KW (Tiruan)
Anda pasti sering menjumpai jersey KW yang banyak diperjualbelikan di pasaran. Salah satunya adalah jersey KW atau tiruan. Harga yang terbilang murah menjadi salah satu alasan mengapa jersey jenis ini sangat diminati banyak orang. Harga yang dipatok pun beragam mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. 

2. Supporter Version (SV)
Jersey ini dikeluarkan secara resmi oleh suatu appareal yang menjadi sponsor sebuah tim futsal dan memiliki lisensi dari tim yang bersangkutan. Meski demikian, kualitasnya masih terbilang standar, tapi pasti lebih berkualitas dibanding jenis KW karena dari harganya saja juga lebih mahal, meski tidak sampai melambung tinggi. 

3. Replika
Untuk level yang lebih tinggi, Anda bisa memilih jersey jenis replika atau duplikat. Meski konsepnya sama, yaitu tiruan, tapi jenis ini tentunya berbeda dengan KW. Dalam dunia jersey sepak bola atau futsal, jenis ini justru salah satu yang paling otentik hingga 85%. Tidak heran jika kualitasnya juga hampir sama jersey sungguhan. 

4. Player Issue
Jika Anda menginginkan jersey dengan kualitas yang lebih unggul, player issue bisa menjadi pilihan. Karena kualitasnya lebih lebih bagus, tidak heran jika harga yang ditawarkan pun lebih tinggi dibanding jenis jersey sebelumnya. Bahkan, kemiripannya sudah mencapai 100% dari jersey yang digunakan pemain di lapangan. 

5. Match Issue
Setiap penggemar berat sepak bola ataupun futsal pastinya ingin memiliki kostum asli milik idolanya. Jersey ini memiliki kualitas terbaik yang biasa disebut sebagai ‘baju perang’ para pemain yang gagal digunakan, meski sudah dipersiapkan untuk laga tertentu. Kelengkapannya pun sangat sempurna dengan nama dan nomor punggung.  

6. Match Worn
Jika Anda salah satu orang yang tidak suka mengenakan pakaian bekas orang lain, maka jangan memilih jersey ini. Jersey match worn merupakan seragam yang sudah pernah dikenakan oleh para pemain saat bertanding. Meski sering dijual dengan kondisi ‘apa adanya’, tapi jangan heran jika harganya melambung tinggi. 

Jersey yang memiliki noda tanah atau keringat tidak akan dibersihkan karena hal ini justru dapat mengurangi nilai jualnya. Meski harganya bisa mencapai puluhan juta, masih banyak orang yang mengincarnya. 

Itulah tadi informasi mengenai jenis-jenis jersey futsal yang beredar di pasaran, mulai dari kw hingga jersey asli. Setiap jenisnya memiliki peminatnya sendiri sehingga eksistensinya pun tidak pernah padam. Bagi Anda yang ingin bikin jersey futsal sendiri, langsung saja pesan design jersey pada kami di https://fullprint.id/jasa-design.

0 comments:

Post a Comment