10 Kode Promo Grab yang Akan Melengkapi Liburan Anda


Pada akhir tahun 2019 ini, aplikasi ojek online Grab memberikan berbagai promo yang tentunya akan melengkapi liburan Anda. Kode promo Grab tersebut diberikan dengan ketentuan yang berbeda-beda.
Kode Promo Grab Akhir Tahun 2019
Kode promo Grab di bawah ini akan sangat menguntungkan pengguna Grab. pasalnya, Anda dapat berhemat di masa-masa berlibur. Lantas, apa saja promo tersebut? Berikut ini ulasannya.

1.      PAKETRAME (Diskon 25 persen)

PAKETRAME adalah paket diskon sebesar 25 persen untuk order GrabFood menggunakan OVO. Diskon ini berlaku untuk 3 kali pemesanan dengan minimal belanja 100 ribu. Paket diskon ini dapat dinikmati bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Bali, Solo, Surabaya, Semarang, Palembang, Malang, Medan, dan Ambon. Kode promo ini berlaku pada 23-29 Desember 2019.

2.      GFSTAMP20 (Diskon 20 persen)
Paket diskon sebesar 20 persen ini juga berlaku jika Anda memesan GrabFood. Diskon ini hanya berlaku satu kali dengan minimal pembelanjaan sebesar 40 ribu saja. Promo ini berlaku bagi Anda berdomisili Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.
3.      JANGANLUPABUCKS (Diskon 30 persen)
Kabar baik datang untuk Anda pecinta Starbucks. Kode promo GrabFood dengan diskon 30 persen ini dapat Anda nikmati dengan minimal pembelanjaan sebesar 60 ribu melalui OVO. Promo ini juga berlaku menjelang akhir tahun, yaitu 29 Desember 2019. Diskon ini dapat Anda nikmati pada restoran Starbucks di Batam, Jambi, Lampung, Pekanbaru, Medan, Palembang, Makasar, Manado, Bandung, Jakarta, Semarang, Cirebon, Bali, dan Malang.
 4.      JANGANLUPAMAKAN (Diskon 30 persen)
Kode promo JANGANLUPAMAKAN dapat Anda peroleh dengan minimal pembelanjaan 40 ribu. Promo dengan diskon 30 persen ini berlaku untuk pemesanan GrabFood via OVO. Diskon yang berlaku hanya di Yogyakarta ini berlaku 23-29 Desember 2019.
5.      JANGANLUPAPH
Kode promo khusus restoran Pizza Hut ini berlaku untuk 3 kali pemesanan dengan minimal pembelian 40 ribu. Diskon dengan pembayaran OVO ini berlaku di Semarang, Surabaya, Bali, Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Batam, Balikpapan, Samarinda, Manado, dan Makasar.
6.      GFYOGSPECIAL dan GFYOGSPECIALOVO
Kedua kode promo ini dapat Anda gunakan ketika memesan GrabFood. Perbedaan kedu kode promo ini terletak pada proses pembayarannya. Promo GFYOGSPECIAL berlaku untuk pembayaran via OVO dan memberikan diskon 40 persen untuk 3 kali pemesanan. Sedangkan kode promo GFYOGSPECIAL memberikan diskon sebesar 50 persen untuk sekali pemesanan.
7.      YOGHEMAT (Diskon 90 persen)
Kode promo yang memberikan diskon sebesar 90 persen ini berlaku untuk 10 kali pemesanan GrabBike. Namun dalam sehari hanya dapat memesan maksimal 2 kali. Promo ini berlaku di daerah Solo, Kedu Raya, dan Yogyakarta. Promo ini dapat digunakan pada 23-29 Desember 2019.
8.      SPEKTAPH (Diskon 30 persen)
Kode promo yang satu ini selain memberikan diskon sebesar 30 persen juga menawarkan pengantaran GrabFood gratis. Diskon dengan syarat pembayaran via OVO ini dapat Anda gunakan sebanyak 3 kali. Promo ini berlaku di Batam, Palembang, Medan, Samarinda, Balikpapan, Pekanbaru, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Manado, dan Makasar.
9.      YOGHEPI (Diskon 90 persen)
Kode promo YOGHEPI dapat Anda gunakan ketika memesan GrabBike. Promo dengan diskon sebesar 90 persen ini dapat digunakan sehari maksimal hanya 2 kali.
10.  GRABWAEJUARA (Diskon 40 persen)
Kode promo yang memberikan diskon 40 persen ini berlaku untuk pemesanan GrabFood dengan pemesanan minimal 50 ribu. Diskon ini dapat Anda pakai hingga 3 kali pemesanan,
Itulah beberapa kode promo Grab periode 2019 untuk Anda. Manfaatkan diskon tersebut untuk melengkapi liburan akhir tahun Anda.

0 Response to "10 Kode Promo Grab yang Akan Melengkapi Liburan Anda"

Posting Komentar