Pentingnya Mencuci Pakaian Bayi Dengan Deterjen Khusus


Seperti yang anda ketahui, bayi memiliki kulit yang sangat sensitif hingga berumur tiga bulan. Sehingga harus behati-hati dalam memilih perlengkapan untuk bayi anda, termasuk deterjen khusus baju bayi yang dipakai saat mencucinya.



Bayi sangat menyukai sesuatu yang halus dan lembut, baik selimut hingga pakaian. Sehingga, anda harus bisa memastikan bahwa si kecil akan mendapatkan kedua hal tersebut dengan memerhatikan rangkaian proses pencucian perlengkapan bayi, khususnya soal pakaian.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda memilih produk pencuci pakaian yang tidak mengandung pewangi dan pewarna berlebihan. Saat ini ada produk deterjen dengan pewangi yang tidak direkomendasikan untuk kulit sensitif. Tapi anda bisa mencari deterjen dengan pewangi dan pelembut yang bisa menjaga kelembutan. Serta pilih yang harumnya yang tidak terlalu tajam atau ringan, agar si bayi suka dan senang.

Cara Menggunakan Deterjen Khusus Bayi yang Benar

Berikut ini terdapat beberapa cara benar untuk menggunakan deterjen khusus pakaian bayi:
  1. Pilih deterjen khusus bayi yang memiliki kulit sensitif (non-biologis).
  2. Bersihkan noda terlebih dahulu sebelum dicuci, untuk memudahkannya agar hilang saat proses pencucian.
  3. Jika noda baru terjadi, misalnya seperti bayi anda menumpahkan makanan atau minuman yang bernoda ke pakaiannya, segera ganti pakaian tersebut dan rendam. Hal ini dimaksudkan agar anda lebih mudah membersihkan noda tersebut, ketika nanti saat proses mencuci pakaian.
  4. Gunakan sabun cuci cair pakaian bayi untuk memberikan kenyamanan dan kelembutan pada kulit bayi anda yang sensitif. Tentu saja kelembutan dan kenyamanan pada pakaian didambakan oleh setiap bayi, karena mereka sangat suka hal-hal yang lembut, halus, dan juga harum.
Anda bisa memilih deterjen dan juga sabun cuci cair yang terbukti bisa melembutkan pakaian secara ekstra, serta mengandung harum yang ringan.

Seperti Sleek Baby yang merupakan sabun cuci khusus dirancang untuk bayi yang memiliki kulit sensitif. Tentu saja Sleek Baby telah teruji secara dermatologis, karena mengandung pewangi dan pewarna yang tidak berlebihan. Sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai deterjen dan sabun cuci dari pakaian bayi anda.

0 Response to "Pentingnya Mencuci Pakaian Bayi Dengan Deterjen Khusus"

Posting Komentar