6 Macam Motor Bebek Yamaha Terbaik


Motor bebek adalah salah satu alat transportasi sepeda motor yang masih menjadi andalan banyak orang sampai saat ini. Semakin berkembangnya zaman motor bebek sudah banyak digantikan oleh motor matic dan sejenisnya, namun masih banyak juga yang lebih suka menggunakan motor yang satu ini sebagai alat transportasinya.



Apalagi motor bebek punya Yamaha yang sejak dulu sudah terkenal dikalangan masyarakat dengan fitur yang keren dan harga yang terjangkau. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari sepeda motor yang satu ini dibandingkan dengan sepeda motor yang lainnya, selain performanya tangguh, jenis motor ini lebih terlihat gagah jika dipakai penggunanya.

Nah berikut adalah macam-macam motor bebek Yamaha terbaik yang bisa kamu pilih :

1.                   Yamaha MX King 150
Yamaha MX King 150 ini harganya sekitar 23,3 jutaan yang dilengkapi dengan mesin balap dengan memaksimalkan performa dari mesin 4 valve 150cc full injection. Selain itu sepeda motor bebek yang satu ini memiliki daya maksimum sebesar 11,3 kW / 8500 rpm.

2.                   Yamaha MX King 150 Doxou Version
Harga dari Yamaha MX King 150 Doxou ini yaitu sekitar 23,5 jutaan, sepeda motor ini dilengkapi dengan teknologi speedometer yang full LCD untuk memudahkan pengendaranya. Motor ini juga semakin lincah dengan Light Frame Design dan Sporty style design 3 LED.

3.                   Yamaha MX King Monster Energy MotoGP Edition 
Yamaha MX King Monster ini dilengkapi dengan fitur Sporty style design 3 LED yang memberikan penerangan maksimal saat kamu berkendara. Dan juga dilengkapi speedometer full LCD yang modern lhoo. Selain itu Yamaha MX King Monster ini memiliki double disk brake yang berfungsi memaksimalkan pengereman untuk keamanan kamu saat berkendara dan dilengkapi ban tubeless yang lebar.

Untuk harga dari Yamaha MX King Monster ini yaitu sekitar 23,5 jutaan, meskipun agak mahal tetapi performa yang ditawarkan sangat menarik bukan.

4.                   Yamaha Jupiter MX 150
Untuk Yamaha Jupiter MX 150 ini harganya 19 jutaan saja dengan daya maksimum 11,3 kW / 8500 rpm. Selain itu Yamaha Jupiter MX 150 ini dilengkapi dengan teknologi mesin balap dengan mesin 4 valve 150cc Fuel Injection dan dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder serta Liquid Cooled System.

5.                   Yamaha Jupiter Z1
Untuk Yamaha Jupiter Z1 ini harganya sekitar 17-18 jutaan. Dilengkapi dengan sistem bahan bakar yang full injection dan daya maksimum 7,4 kW / 7750 rpm. Selain itu motor Yamaha Jupiter Z1 ini terdapat lampu futuristik yang menggunakan bohlam ganda dan terdapat stripping yang bergaya racing sehingga membuat motormu terlihat lebih keren.

6.                   Yamaha Vega Force
Harga dari Yamaha Vega Force ini sekitar 16 jutaan, sangat terjangkau dengan keunggulan yang banyak. Yamaha Vega Force ini dilengkapi dengan full injection yaitu mesin dengan teknologi F1 dan Euro 3. Selain itu motor bebek ini terkenal irit dengan kapasitas mesin 114cc dan dilengkapi juga dengan Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Yamaha Vega Force ini juga terdapat kunci starter yang dilengkapi dengan kunci pengaman dan tombol penutupnya yang membuat motormu lebih aman. Selain itu sepeda motor ini sudah memiliki speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin yang lebih canggih. Tidak lupa dilengkapi dengan bagasi yang dapat menampung kapasitas 9,2 L.

Bagaimana apakah kamu tertarik membeli salah satu motor tersebut? Pastinya kamu akan mendapat banyak keuntungan dari motor-motor tersebut.

0 Response to "6 Macam Motor Bebek Yamaha Terbaik"

Posting Komentar