Ini Dia 5 Varian Lengkap dan Kisaran Harga Honda CBR


Motor sport keluaran Honda di pasaran memang dapat dikatakan sebagai salah satu varian yang laris manis. 

Apalagi bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya Honda selalu menawarkan banyak sekali varian untuk produk motor keluarannya, tak hanya ada satu, sehingga nantinya konsumen bisa secara lebih leluasa di dalam memilah-milih mana yang terbaik untuk mereka. 



Sebut saja diantaranya adalah Honda CBR. Perbedaan yang paling jelas dari seri yang satu ini adalah harga Honda CBR tersebut, ada yang ditujukan untuk kalangan entry level, namun juga ada yang ditujukan untuk kalangan high class.

Berikut ini diantara varian dari Honda CBR yang setidaknya harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Honda CBR 150R, varian yang satu ini memang ditawarkan dengan harga paling murah dibandingkan seri-seri lainnya, yaitu mulai dari angka 30an juta rupiah, ia memang dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc, paling kecil diantara yang lain, namun jika dilihat secara fisik tampak begitu gagah, apalagi konsepnya adalah motor sport full fairing.
  2. Honda CBR250RR, seri lainnya adalah yang dibekali oleh mesin berkapasitas 250cc, motor yang satu ini dibesut dengan desain cukup sporty, lekukannya terlihat begitu jelas. Harga Honda CBR ini agak mahal yaitu sekitar 60 hingga 70 jutaan rupiah. Apalagi dengan begitu banyaknya fiture-fiture unggulan yang disematkan pada motor ini.
  3. Honda CBR500R, varian yang satu ini sangatlah cocok bagi Anda yang gemar ikut touring, karena memang dengan mesin berkapasitas besar hingga 471cc memungkinkan tenaga yang dihasilkan juga kian maksimal, namun mesin motor tidak akan cepat lelah. Tetapi jika berbicara mengenai harganya sendiri juga mahal, yaitu untuk satu unitnya dibandrol sebesar 146 jutaan rupiah.
  4. Honda CBR650F, varian yang di desain secara khusus ini memang tidak dijual secara bebas di pasaran, melainkan harus dipesan terlebih dahulu. Motor yang dibekali oleh mesin 649cc tersebut memang tawarkan performa unggulan. Meskipun kapasitas mesinnya besar, namun dengan dukungan teknologi PGM-FI yang ada di dalamnya membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. Harga jualnya sendiri sekitar 200 jutaan rupiah.
  5. Honda CBR1000RR, agaknya untuk varian motor Honda CBR ini adalah yang dibekali dengan kapasitas mesin terbesar hingga 1000cc, sesuai juga dengan tawaran harga Honda CBR ini yang sangat mahal sekitar 599 juta rupiah. Namun tentunya bukan hanya dilihat dari segi mesinnya saja. Melainkan dari segi tampilannya sendiri memang sengaja dibuat berbeda dari produk lain, lebih gahar dan berkelas.

Tertarik untuk memiliki salah satunya? Beberapa seri dijual bebas di pasaran seperti CBR 150R dan juga 250RR, namun untuk yang lainnya harus pesan terlebih dahulu.

0 Response to "Ini Dia 5 Varian Lengkap dan Kisaran Harga Honda CBR"

Posting Komentar