Inilah 8 Jenis Celana Wanita yang Perlu Kamu Ketahui


Wanita diciptakan dengan segala keindahan yang melekat padanya. Tak heran jika pada akhirnya kaum hawa sangat menyukai keindahan dan kecantikan. Mulai dari wajah yang cantik, kulit yang bersih dan indah, penampilan yang menarik dan lainnya. Hal sekecil apapun tidak pernah luput dari perhatian wanita. Begitu juga dengan kamu yang tak pernah bosannya membeli celana wanita untuk sempurnakan tampilanmu.

Celana wanita memang menjadi salah satu item yang tidak boleh dihilangkan dari list koleksi outfit kamu. Yuk simak jenis-jenis celana wanita berikut ini.

Deck pants
Celana model deck pants ini mempunyai ukuran tiga per empat sehingga agak ketat maupun pas pada kaki. Uniknya penamaan jenis celana ini mulanya karena celana model ini sering dikenakan oleh pekerja di dek kapal. Hingga saat ini celana model ini banyak diminati karena bisa menjadi bawahan yang dipakai saat jalan-jalan maupun kegiatan non-formal lainnya.

Hot pants
Sesuai namanya, kamu yang memakai celana wanita model ini akan terihat seksi karena celana ini sangat pendek serta membuat lekukan bawahan kamu terlihat. Meski begitu tetap banyak yang mencari celana hot pants ini. Terutama dikenakan untuk bersantai di rumah maupun jalan-jalan di pantai.

Bloomers
Dinamakan bloomers karena celana model ini ditemukan oleh Amelia Bloomers. Celana ini sebenarnya mengadopsi gaya berpakaian wanita Turki yang memakai rok pendek dengan paduan celana sepanjang mata kaki. Bentuk celana ini unik karena bentuknya seperti balon.

Palazzo
Kalau sedikit flashback, kamu akan sedikit terkejut karena mulanya celana model palazzo ini dulu lebih dimanfaatkan sebagai setelan baju tidur karena bentuknya yang panjang dan lebar.
Akan tetapi, seiring perkembangan jaman banyak desainer yang membuat inovasi pada celana palazzo ini. Alhasil kini kamu bisa dengan mudah menemukan palazzo yang desainnya lebih fashionable sehingga dapat dijadikan outfit untuk berbagai acara.

Capri pants
Awal kemunculannya, celana capri pants ini identik dengan bentuk sedikit longgar pada bagian paha lalu menyempit pada bagian betis. Namun sekarang ini celana capri populer dengan bentuknya yang sempit serta memiliki panjang tiga per empat.

Frontier
Celana model frontier ini sedikit mirip dengan celana wanita model deck pants. Untuk celana model ini biasanya mengandalkan bahan katun atau denim sebagai bahan pembuatannya. Untuk tampilan yang lebih menarik kamu bisa memadukannya dengan sepatu berhak tinggi.

Celana kulot
Celana kulot muncul sekitar tahun 1930-an. Betuknya sangat lebar sehingga sering disebut celana semi rok. Untuk panjangnya bisa bervariasi karena ada yang panjang sampai lutut namun ada juga yang panjang sampai betis. Meski merupakan celana model lama, namun hari ini celana kulot kembali booming.

Cargo pants
Celana model ini sangat cocok buat kamu yang hobi traveling. Celana ini identik dengan bahan yang kuat, tebal dan terdapat banyak saku. Jika menilik sejarahnya, celana ini sebenarnya dulu sering dimanfaatkan oleh pekerja angkutan. Kendati demikian, celana model ini masih eksis dipakai sampai sekarang dan banyak wanita yang juga merasa nyaman mengenakannya.

Itulah 8 jenis celana wanita yang dapat kamu jadikan pilihan sebagai item outfit harian. Lantas, apakah salah satu jenis celana di atas ada yang belum kamu miliki? Apabila ada, kamu bisa segera membelinya di Blibli.com yang menyediakan berbagai pilihan model celana wanita untuk menunjang penampilan kekinian kamu.

0 Response to "Inilah 8 Jenis Celana Wanita yang Perlu Kamu Ketahui"

Posting Komentar